Sabtu, 05 Februari 2011

KONSER UNGU BAND DI KRIDOSONO YOGYAKARTA

Hujan deras mengguyur Stadion Kridosono tempat konser musik grup band Ungu, Sabtu (5/2/2011). Meski begitu, ratusan penggemar tetap antusias menikmati pertunjukan grup band yang digawangi Pasha ini.

Demikian pula dengan Pasha, kemeja biru dipadu celana jeans yang dikenakannya juga tampak basah kuyup. "Saya ingin merasakan apa yang teman-teman rasakan juga," kata Pasha disela-sela penampilannya yang kemudian disambut teriakan penonton yang memanggil namanya.

Setelah menyanyikan lagu ketiga, Pasha mengajak seluruh penonton ikut mendoakan almarhum Adjie Masaid. "Kita baru saja kehilangan seorang seniman," katanya. (*)

Wakapolresta Yogyakarta, AKBP Darmanto, turun langsung memimpin pengamanan konser musik grup band Ungu yang digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Polresta Yogyakarta menerjunkan 200 personel kepolisian untuk pengamanan konser itu. "Kami sudah berjaga di lokasi sejak pukul 16.30 WIB," kata AKP Sugiyanta, Kanit Turjawali (Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli) Polresta Yogyakarta.

Menurutnya, pihak kepolisian memberikan perhatian khusus pada perilaku kenakalan remaja. "Pemicu kericuhan biasanya karena berada di bawah pengaruh alkohol," katanya.

Sementara itu acara yang bertajuk LA Light Music Soul ini baru dibuka pada pukul 20.00 WIB, menampilkan Rhu Band dari Yogya. (*)


sumber :: tribunjogja.com

0 komentar:

Posting Komentar

Thank You Myspace Comments
Bye Myspace Comments

By :
Free Blog Templates